10 Makanan Disajikan Ditempat Yang Aneh dan Membuat Mual Jika Melihatnya

0
2708

Biasanya jika disebuah tempat makan pasti memberikan kesan yang baik dan bersih untuk para pelanggannya. Seperti makananya, minumannya, tempatnya. Apalagi pasti diatas piring yang cantik, dan dihias seindah mungkin.

Dengan tujuannya adalah untuk menarik perhatian dan menambah napsu makan para pengunjung. Apalagi akan memiliki kesan yang baik dan membuat pengunjung akan dating lagi. Namun bagaimana jika makanan dan minuman disajikan dalam tempat yang tak selayaknya di gunakan?

Baca juga informasi mengenai Urat Malu Udah Putus, Pasangan Ini Nekat Begituan Didalam Bus dan Dilihat Banyak Orang.

Berikut adalah 10 foto makanan yang disajikan dalam tempat yang tak semestinya. Melihatnya jadi bikin mual aja. Seperti apa? Ari kita lihat, namun jangan sambil makan yah nanti jadi mual.

  1. The Magic Restroom Cafe di California ini menyajikan makanannya seperti ini.. jangan mual dulu yah.. katanya ini enak loh..

    1. Nggak mau kalah, di Bandung pun ada rumah makan yang menyajikan makanan di atas jamban. udah pernah coba belum?

  1. Nah kalau ini di Taiwan, meski terlihat imut-imut tetap saja berbentuk toilet. mau coba?

  1. Ngeliat es krim disajikan kayak gitu jadi nggak selera kan. tapi kamu mau makan?

  1. Mungkin terlihat lezat, tapi wadahnya itu malah bikin mual. hmmmm

  1. Kamu yang makan pasti langsung bayangin yang aneh-aneh. bener ga?

  1. Kalau ini agar-agar di atas pembalut. Duh, makin gila.. Kok kaya makan darah kotor..

  1. Nah ini yang lagi ramai kemarin, makanan dengan tema #makanmayit di Jakarta.

  1. Makanannya disajikan di atas boneka bayi.

  1. Gimana? Masih selera dengan cara penyajian seperti ini? masih mau makan?